Manfaat Diet Jus Detox dengan Buah dan Sayuran Organik

 

Diet Juice – Detox dan Berat Badan?

Juice Diet adalah diet populer yang dilakukan banyak orang. Kebanyakan mengikutinya sebagai diet detox untuk menurunkan berat badan. Pada dasarnya diet seperti ini melibatkan asupan jus sayuran dan buah-buahan yang sarat dengan vitamin, mineral dan nutrisi, dikombinasikan dengan air saja, sehingga baik untuk kesehatan. Metode ini benar-benar menghindari diri dari nutrisi makro seperti protein dan lemak.

  1. Masalah protein. Pada diet jus, tidak ada sumber protein. Tubuh manusia memiliki massa otot (baik laki-laki & perempuan). Selain membentuk tubuh, otot juga membantu melindungi struktur tulang dari cedera, dan menyimpan energi untuk tubuh.
  2. Masalah lemak dalam diet. Lemak merupakan komponen penting untuk proses pencernaan. fungsinya meningkatkan penyerapan nutrisi ke tubuh. Dengan tidak ada lemak dalam diet, sedikit nutrisi dari diet jus yang diserap dalam tubuh.

Diet  Juice Detox dengan Buah dan Sayuran organik

Kenapa? Karena terlalu banyak stres dalam kehidupan sebagai konsekuensi gaya hidup berubah. Sehingga memiliki kebiasaan makanan yang salah. Untuk mengatasinya  adalah dengan melakukan diet sehat. Buah dianggap sangat sehat karena menyediakan unsur-unsur zat hara yang tinggi. Buah-buahan organik memiliki nilai gizi yang tinggi. Satu-satunya cara untuk mendapatkan buah organik adalah dalam bentuk utuh atau dipotong.

Detox organik dengan Juice, cara yang aman untuk detox! Karena bisa menurunkan kadar kolesterol, mengobati alergi, jerawat, meringankan fungsi  kerja system pencernaan, membuang racun, dan membersihkan kulit mati, hati, pankreas, kandung empedu, ginjal, dan organ dalam lainnya.

Campuran buah dan sayur organik seperti  campuran jus wortel dan apel, atau campuran apel, seledri dan tomat. Nenas organik, yang tinggi Anti-Oksidator adalah pencampuran yang sangat baik antara buah-buahan dan sayuran. Semua pencampuran tersebut  50/50 dengan air, untuk membantu melunturkan racun keluar dari tubuh. Yang paling penting di sini adalah sebagai  makan sehat dan bergizi.

Seberapa  Efektifkah Jus Sayuran dan Buah sebagai Sumber Detox?

Mimum segelas jus sayuran setiap hari, akan membantu proses sistem detoksifikasi. Sayuran dan buah-buahan yang dikonsumsi selama proses detoksifikasi harus utuh dan alami. Banyak mengkonsumsi sayuran berdaun hijau yang meliputi bayam, selada, kangkung, seledri dan wortel. Banyak minum air putih. Lakukan hal ini selama 1-5 hari. Disamping itu harus menjaga semua tindakan pencegahan dalam pikiran jika ingin detoksifikasi untuk jangka waktu yang panjang. Ini juga cocok bagi ibu menyusui, anak kecil dan makanan sehari-hari keluarga. Dalam melakukan program ini, awalnya, memungkinkan tubuh beradaptasi dengan kondisi baru seperti ini.

Bagaimana cara kerja Juice Detox?

Jus detoks membersihkan usus dan darah dari racun, memberikan antioksidan dan menghilangkan akumulasi toksin dalam tubuh.

Manfaat dari Jus Detox:

Adapun manfaat dari jus detox ini antara lain:

  • Mengeluarkan racun dari tubuh, mendorong sistem kekebalan tubuh, kulit berseri,  sehat dan mata menjadi terang dan jelas.
  • Mencegah, mengobati penyakit kronis seperti penyakit arthritis, jantung dan peredaran darah dan tekanan darah tinggi
  • Mengembalikan energi dan vitalitas.

Setelah periode detoksifikasi, dengan jus segar dalam diet harian. Satu atau dua porsi jus segar per hari akan mendapatkan semua mineral dan nutrisi vitamin dan antioksidan penting untuk hidup yang lebih baik. Jika dilakukan dengan baik selanjutnya detoks dengan jus biasa saja, satu hari dalam seminggu atau lebih.

Setelah tubuh Anda menerima semua nutrisi yang diperlukan, tidak akan ada keinginan lebih untuk makanan junk food. Dengan menjalankan diet jus-detokx memberikan semua nutrisi yang dibutuhkan untuk hidup sehat, melawan penyakit dan racun sekaligus menjaga tubuh kuat dan sehat.