Jus Untuk Menurunkan Berat Badan

 

Apakah jus bisa juga untuk menurunkan berat badan? Ada jus buah saja atau sayuran saja dapat memberikan efek menurunkan berat badan dengan luar biasa, minum saripati sayuran alami dan jus buah untuk diet harian berpotensi memberikan lebih banyak energi, meningkatkan kesehatan, dan membantu menurunkan kelebihan berat badan. Minum Jus secara teratur menjadikan tubuh sehat. Diet jus sangat luar biasa untuk menghidrasi karena ini adalah kunci untuk menurunkan berat badan.

Jus sayuran dapat menjadi alternatif yang besar serta cara cepat untuk mendapatkan asupan sayuran harian dan sangat disarankan untuk membuatnya sendiri. Varietas tidak terbatas, membuat jus  sayuran sendiri selain menurunkan berat badan, hemat biaya, dan cara yang relatif mudah untuk mendapatkan nutrisi tubuh .

Akan lebih baik lagi menambahkan buah-buahan segar dalam jus sayuran. Saat memutuskan untuk menurunkan berat badan, disarankan membuat program yang seimbang yang meliputi olahraga setiap hari, banyak minum air putih untuk hidrasi, diet seimbang yang sehat, dan motivasi setiap hari.

Resep Jus Pembakar Lemak dengan Madu, Jahe, Lemon, dan Jeruk Bali

Jus yang baik adalah jus yang bisa sebagai pembakar lemak dan juga membantu mengatur kadar gula darah, sehingga dapat mengontrol rasa lapar. Untuk menurunkan berat badan bukan murni dari jus saja! Bahan-bahan yang mengandung enzim pencernaan sangat berperan. Minum jus di pagi hari pada waktu perut kosong, sangat baik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membantu untuk mencegah, atau melawan, pilek dan flu.

Mengenal Bahan Pembuatan Jus Pembakar Lemak :

  • Madu: Mengadung enzim yang dibutuhkan dan vitamin B, memiliki sifat antimikroba, meningkatkan rehidrasi tubuh, membersihkan darah, dan mengandung antioksidan.
  • Jeruk Bali: mengandung enzim pembakaran lemak dan juga menurunkan tingkat insulin dan mengontrol kadar gula darah. Pektin, mengandung banyak serat larut air, sehingga baik untuk masalah usus.
  • Lemon: Membantu membersihkan dan detoksifikasi. Juga melancarkan fungsi hati dan memperbaiki pencernaan, dan yang terpenting, lebih sedikit makanan diubah menjadi lemak.
  • Jahe: Membantu membantu melancarkan proses pencernaan dengan meningkatkan sekresi cairan pencernaan dalam perut. Juga membantu sirkulasi darah dan metabolisme, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memperkuat organ-organ internal saluran pencernaan.

Ambil 2 buah jeruk bali, 3 buah lemon, sepotong besar jahe dan satu sendok makan madu. Cincang bahan dan blender. Tambahkan madu dan aduk rata. Segera di minum.

Jika ingin membakar lemak, minum jus ini sebelum makan akan sangat membantu. Dapat dikonsumsi beberapa kali sehari dan dapat diminum sebagai bagian dari diet seimbang. Jeruk akan meningkatkan metabolisme tubuh dan membantu menurunkan berat badan dan menjaga tubuh tetap langsing.

Resep Jus Hijau

Membayangkan resep Juice Hijau, berasumsi bisa menurunkan berat badan. Bahkan, Jus Hijau juga merupakan salah satu resep sayuran yang paling populer dengan hasil yang luar biasa untuk menurunkan berat badan dan detoksifikasi. Resep ini berasal dari ramuan tradisional Cina.

Bahan:
2 batang seledri, 1 buah apel hijau, 1/4 buah mentimun, 1/4 buah pare, 1/2 buah paprika hijau

Caranya :

1. Cuci semua bahan;
2. Buang bijinya (hijau, pare, paprika hijau)
3. Masukkan semua bahan ke dalam juicer
4. Jangan tambahkan air

Rasa relatif manis (apel hijau dan ketimun menetralisir pahitnya pare).
Jus Hijau ini sangat baik untuk mencegah tekanan darah tinggi, gangguan kolesterol dan sembelit. Orang yang menderita jerawat dan berjerawat juga memperoleh manfaat dari minuman ini. Namun ada beberapa hal yang perlu diperhatikan:

1. Tidak cocok untuk wanita selama masa menstruasi.
2. Menyaring ampas
3. Minum segera atau (dalam 10 menit).
4. Efek terbaik pada perut kosong, dianjurkan minum pertama di pagi hari.